Selasa, 18 September 2012

Indahnya Pantai Pasir Perawan

Pantai Pasir Perawan

Bagi Anda yang suka sekali akan wisata bahari, bisa berkunjung ke Pantai Pasir Perawan yang ada di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Disana kita bisa menikmati hamparan pasir putih yang indah, air laut yang jernih. Di sana kita juga bisa menikmati keindahan sunset, seperti hal nya di Kuta - Bali.




Pantai Pasir Perawan menawarkan keindahan bahari yang tenang, cocok untuk Anda yang ingin berlibur dan mencari ketenangan dan privasi.

Sedikit bercerita tentang asal usul Pantai Pasir Perawan. Kejadian ini berawal dari 35 tahun silam. Keadaan Pulau Pari tidak seperti sekarang, dahulu keadaan Pulau Pari banyak ditumbuhi pohon seri.
Kisah ini berawal dari kisah seorang anak laki-laki yang bernama O'ing (warga Pulau Pari menyebutnya Otoy), dan seorang anak perempuan bernama Embay. Keduanya berusia 3,5 tahun pada waktu itu.

Di saat mereka sedang asik bermain, tiba-tiba datanglah seekor burung gagak dan mencengkeram Embay, membawanya entah ke mana. Si Otoy hanya bengong menyaksikan kejadian itu dan hanya bisa menangis.
Ketika sampai di rumah, keluarga Embay menanyakan kemana Embay pergi, Otoy pun menjelaskan apa yang terjadi pada Embay dengan nada yang tidak jelas, layaknya cara bicara anak-anak balita. Lalu dicarilah Embay hingga malam hari. Lagi-lagi si Otoy bilang "burung gagak".

Pencarian pun tak membuahkan hasil walau sudah menyusuri hutan dan pantai.
Akhirnya keluarga si Embay meminta bantuan paranormal untuk mengetahui di mana anak mereka berada. Alhasil paranormal berkata: "Anak ibu masih hidup dan ada di Pulau Pari tapi di dunia yang berbeda". Akhirnya si ibu percaya dengan kata-kata paranormal tadi.

Singkat cerita, keluarga si Embay pergi meninggalkan Pulau Pari dan tidak pernah kembali lagi. Sedangkan si Otoy masih tetap menjadi pribumi di Pulau Pari hingga kini.

Menurut orang-orang pintar yang dapat melihat dunia lain, si Embay masih hidup hingga sekarang dan telah menjadi dewasa.

*Narasumber: Berbagai narasumber, dan untuk yang punya cerita, Kami hanya ingin sekedar berbagi cerita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hanya Coretan Kecil © 2012 | All Rights Reserved |